1. GARANSI 1 BULAN
- Unit hardware yang kami service garansi 1 bulan, untuk kerusakan yang sama.
 - Jika ada pergantian hardware yang baru, garansi sesuai dengan ketentuan toko.
 - Garansi berlaku, untuk kerusakan yang sama, tidak berlaku untuk kasus kerusakan yang berbeda.
 
- Garansi uang kembali ini berlaku selama 5 (lima) hari sejak unit selesai dan diserah terima.
 - Garansi berlaku hanya pada kerusakan yang sama.
 - Jika ada kerusakan dengan kasus yang berbeda, maka akan dikenakan biaya service.
 
- Pengerjaan dilihat dari masalah yang terjadi, jika ringan akan dilakukan ditempat Anda.
 - Pengerjaan dilihat dari masalah yang terjadi, jika berat maka akan kami kerjakan dikantor kami.
 - Lama pengerjaan adalah 7 hari setelah kami menerima konfirmasi pengerjaan dari Anda.
 
4. BIAYA DOWN PAYMENT (DP)
- Kami akan melakukan pengerjaan setelah anda melakukan pembayaran awal.
 - Pembayaran awal sebesar Rp 20.000.
 - Pembayaran awal bisa anda lakukan langsung dikantor atau transfer melalui :
 
BCA
M Husnul Maarif
7010188754
- Pembayaran awal ini berlaku untuk semua jenis pengerjaan, baik kami berkunjung ke tempat Anda atau di Kantor kami.
 
- Setiap akan melakukan pengerjaan service, kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda, tentang kerusakan dan biaya nya.
 - Jika Anda tidak berkenan untuk meneruskan pengerjaan service, maka Anda aka dikenakan Biaya Pembatalan.
 - Biaya pembatalan/cancel sebesar Rp 20.000.
 - Jika Anda melakukan pembatalan terhadap unit yang sudah kami service, maka Anda akan tetap dikenakan biaya sebagaimana mestinya.
 

0 komentar:
Posting Komentar