Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Teknisi Servis 234
Teknisi Servis 234

Senin, 22 Juni 2015

Tutorial Menangani Smartphone Yang Terblokir Karena Terlalu Banyak Salah Password


          

Tutorial Menangani Smartphone Yang Terblokir Karena Terlalu Banyak Salah Password - Untuk anda yang menggunakan smartphone pasti akan menggunakan screen lock untuk melindungi data – data pada smartphone saat smartphone di gunakan oleh orang lain. Screen lock sangat bervarsiasi, mulai dari menggunakan kata sandi, dengan menggunkan angka , bahkan menggunakan gesture pattern. Namun jika ada orang terdekat anda yang meminjam smartphone anda dan tidak tau passwordnya, maka dia akan mencoba untuk membuka password itu untuk mengakses smartphone anda. Maka, akan terjadi kesalahan password beberapa kali. Biasanya kesalahan password akan di batasi dalam jumlah tertentu. Jika jumlah kesalahan password melebihi jumlah tertentu, maka smartphone anda akan di blokir. Memang menyebalkan jika orang terdekat ingin mencoba mengakses smartphone kita, terlebih lagi jika dia membaca pesan privasi kita atau data – data yang tidak ingin di perlihatkan kepada orang lain. 

Oke, untuk itu anda jangan khawatir. Karena disinilah saya akan membagi  Tutorial Menangani Smartphone YangTerblokir Karena Terlalu Banyak Salah Password dengan mudah dan aman. Tutorial ini beradasarkan pengalaman saya, hhee.. maaf saya mencontohkan tutorial ini dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy  Young. Namun untuk smartphone lain mungkin caranya sama. Oke, langung ke TKP..
 
Langkah – langkah Tutorial Menangani Smartphone Yang Terblokir Karena Terlalu Banyak Salah Password :
  1. Pertama, matikan smartphone anda. Pastikan smartphone anda benar – benar mati. 
  2. Kedua, nyalakan kembali smartphone anda dengan menekan tombol power + home + volume up untuk masuk ke mode recovery.Untuk smartphone lain mungkin berbeda cara untuk masuk ke mode recovery.
  3. Kemudian, anda akan masuk ke mode recovery.
  4. Carilah dan pilih lah menu wipe data/ factory reset. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan setelan smartphone anda ke setelan pabrik atau vendor. Sehingga, pengaturan – pengaturan yang anda lakukan akan terhapus layaknya membeli smartphone baru hhehee… dan hal ini juga akan membuat kinerja smartphone anda sedikit lebih cepat.
  5. Tunggu hingga proses wipe data/factory reset selesai.
  6. Setelah selesai, kemudian anda pilih menu reboot now untuk merestart smartphone anda dan tunggu beberapa menit.   
Dan hasilnya……., Smartphone anda yang terblokir telah kembali ke pengaturan pabrik seperti membeli smartphone baru. Anda dapat mengakses kembali smartphone anda kembali dan melakukan pengaturan sesuai keinginan and. Jika smartphone anda terblokir kembali dengan terlalu banyaknya password yang salah, maka langkah – langkah di atas dapat di ulangi kembali.

Sekian tentang TutorialMenangani Smartphone Yang Terblokir Karena Terlalu Banyak Salah Password, Semoga Bermanfaat dan pastinya Semoga Berhasil ^_^

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015 Servis 234™ is a registered trademark.

Designed by uzanc. Hosted on Blogger Platform.