Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Servis 234 Melayani Jasa Maintenance / Servis Komputer, Laptop, Printer, LCD Online dan Panggilan Teknisi dengan GARANSI 100% Uang Kembali.

Teknisi Servis 234
Teknisi Servis 234

Selasa, 09 Februari 2016

Membuat blog Di blogger Atau Wordpress

SERVIS234 - Cara membuat blog Di blogger Atau Wordpress. Dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas cara membuat website gratis, untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang internet, yang juga masih termasuk salah satu pengetahuan tentang ilmu komputer. Website, atau Blog adalah tempat dimana kita bisa membangun ide atau gagasan untuk menciptakan sebuah karya yang bisa diakses, dilihat, dibaca dan nikmati oleh banyak orang di dunia internet. Dan karya yang dihasilkan sangat beragam tergantung ide sang pembuat.
cara-membuat-blog-diblogger-atau-wordpress

Ada beberapa situs gratis yang sudah sangat dikenal sebagai situs penyedia layanan untuk membuat blog diantaranya adalah Bloger dan Wordpress, meskipun sebenarnya masih ada beberapa situs lainnya yang menyediakan tempat serupa untuk membuat sebuah website gratis atau blog gratis. Banyak sekali bloger yang bermunculan dengan berbagai gagasan untuk menciptakan blog, mulai dari yang iseng saja, sampai yang berkeinginan untuk bisa mendapatkan uang dari hasil karyanya di blog tersebut.

Untuk membuat web atau blog, langkah penting pertama yang harus kita lakukan adalah terlebih dulu kita harus memahami apa yang kita kerjakan. Jadi tentukan dulu apa yang akan kita buat? Sebab ini merupakan tahap penting pertama untuk proses selanjutnya. Untuk mampu memahami apa yang seharusnya kita kerjakan terlebih dahulu dan bagaimana mengerjakan proses berikutnya, kita harus memiliki sedikit pengetahuan tentang SEO.

Jadi untuk anda yang mau belajar membuat "website gratis" atau blog, jelas anda juga harus mulai belajar memahami tentang SEO dan optimisasi SEO. Jika tidak, nantinya hasil karya yang kita buat, tidak bisa dinikmati dan dilihat orang banyak, gara-gara web atau blog yang kita buat tidak terindex oleh google atau oleh mesin pencari yang lainnya.

Optimisasi SEO, salah satunya adalah ketepatan dalam memilih konten. Apakah kita akan membuat konten yang asli tulisan sendiri atau dari hasil copy paste. Hal ini seringkali menjadi masalah ketika kita akan membuat web atau blog. Untuk konten asli hasil tulisan sendiri, itu akan mempermudah optimisasi SEO selanjutnya. Akan tetapi jika kita lebih banyak membuat konten dari hasil copy paste, nantinya itu akan lebih mempersulit kita untuk optimisasi Seo.

Kemudian kita juga harus tepat dalam memilih kata kunci, baik untuk nama domain blog, tag, category atau label, sebab ini sangat penting dalam membantu meningkatkan status blog kita. Karena merupakan bagian dari optimisasi SEO untuk kata kunci. Perencanaan dalam menentukan berbagai optimisasi adalah hal penting. Berikutnya mengenai nama domain, apakah mau membuat domain sendiri yang berbayar atau yang gratisan. Silahkan baca artikel tentang cara membuat Domain berbayar atau gratisan.

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015 Servis 234™ is a registered trademark.

Designed by uzanc. Hosted on Blogger Platform.